Pesona Wisata Pulau Rubiah di ujung indonesia

Pesona Wisata Pulau Rubiah di ujung indonesia

Advertidement
Pesona Wisata Pulau Rubiah di ujung indonesia
Halo semuanya kali ini kita akan membahas tempat wisata mulai dari ujung indonesia. Tempat wisata ini terletak di kota sabang. Sabang merupakan kota paling ujung sebelah barat indonesia. Kalau dulu waktu masih di sekolah dasar kita biasa menyanyikan lagu dari sabang sampai merauke. Nah lalu apa sih yang membuat kamu penasaran sampai mencari info tempat wisata di ujung indonesia ini. Mari kita ulas lebih detail.

Di tempat wisata pulau rubiah ini masih sangat asri. Buat anda yang suka dengan tempat yang masih asri di sinilah tempatnya. Nah lalu apa saja yang bisa kamu nikmati kalau mau berlibur di pulau rubiah ini.

Meyelam Ke bawah Laut

Buat kamu yang suka menyelam kamu wajib melakukan yang satu ini. Keindahan Bawah laut di Pulau Rubiah memang nggak bisa kamu lewatin. Karena tempat ini masih asri kamu bisa melihat berbagai hewan laut yang cantik. Sebut saja ikan nemo yang biasa kita tonton di film kartun itu, kamu bisa langsung melihat disini. Selain itu ada juga ikan  botana biru, ikan karang, angel fish, lion fish. Selain hewan tumbuhan laut disini juga masih asri loh.

Berkeliling Pulau

Pesona Wisata Pulau Rubiah di ujung indonesia
Di pulau rubiah kamu juga bisa menikmati pulau ini dengna berkeliling menggunakan perahu. Kamu bisa menyewa perahu motor untuk bisa menikmati berkeliling pulau ini. Kamu bisa menemukan spot spot indah secara menyeluruh di pulau ini.

Hunting Foto Keren

Buat kamu yang suka hunting foto, atau kamu memang seorang fotografer kamu bisa hunting foto foto keren disini. Dengan pemandangan yang indah dengan spot yang keren kamu bisa mengambil banyak foto keren disini.

Nah Gimana apakah kamu tertarik untuk berlibur di tempat wisata Pulau Rubiah. Oke sekian artiket wisata yang saya tulis. Kamu bisa subscribe untuk mendapatkan informasi tempat wisata menarik di indonesia lainnya.
Advertidement

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar